Ulya Arini, Mawaddah and M. Ariza Eka, Yusendra. S. P., M. M (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee Ladyfame Bandar Lampung). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
Cover.pdf Download (75kB) |
|
Text
Halaman Pernyataan.pdf Download (63kB) |
|
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (242kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (248kB) |
|
Text
Halaman Motto.pdf Download (110kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (124kB) |
|
Text
Halaman Pernyataan.pdf Download (63kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (156kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (240kB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (252kB) |
|
Text
Bab III.pdf Download (174kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Download (615kB) |
|
Text
Bab V.pdf Download (51kB) |
|
Text
Daftar Pustaka fix.pdf Download (128kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Online terhadap Minat Beli Ulang yang Dimediasi Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Pada Marketplace Shopee Ladyfame di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan metode field research dengan cara turun langsung ke lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pengguna layanan Marketplace Shopee Ladyfame dengan jumlah sampel sebanyak 160 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampel dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan analisis data pendekatan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan Metode Structured Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menemukan bahwa Kualitas Pelayanan Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan Online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Online, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ms Arini Ulya |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 06:21 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 06:21 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14229 |
Actions (login required)
View Item |