PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI JD.ID

M IKHSANUDDIN, M IKHSANUDDIN (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI JD.ID. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (189kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (449kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (434kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (133kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (372kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
HALAMAN LAMPIRAN.pdf

Download (6MB)

Abstract

JD.id adalah salah satu situs web perdagangan menggunakan sistem e-commerce. perusahaan mal online (e-commerce) yang beroperasi di Jakarta, Indonesia. JD.id dibentuk sebagai kerjasama antara JD.com dan sebuah partner Indonesia. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability dan menggunakan teknik purposive sampling yang diambil dari jumlah pembeli jd.id yaitu sebanyak 100 sampel. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemudahan dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kemudahan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: IKHASAN M IKHSANUDDIN M IKHSANUDDIN
Date Deposited: 22 Dec 2023 04:07
Last Modified: 22 Dec 2023 04:07
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14421

Actions (login required)

View Item View Item