''Pengaruh Stotre Atmosphere dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian di Indogrosir Bandar Lampung''

Fitriyani, Berliana and Wibasuri, Anggalia (2024) ''Pengaruh Stotre Atmosphere dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian di Indogrosir Bandar Lampung''. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (54kB)
[img] Text
pernyataan.pdf

Download (324kB)
[img] Text
halaman persetujuan.pdf

Download (689kB)
[img] Text
Hal Pengesahan.pdf

Download (655kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Daftar Isi Berliana.pdf

Download (43kB)
[img] Text
BAB 1 Berlin.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB 2 Berlin.pdf

Download (252kB)
[img] Text
BAB 3 Berlin.pdf

Download (169kB)
[img] Text
BAB 4 Berlin.pdf

Download (256kB)
[img] Text
Bab 5 Berlin.pdf

Download (9kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Berlin (2).pdf

Download (91kB)
[img] Text
Lampiran Belakang Berlin.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Di Indogrosir Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Dimana jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 160 orang Responden yang mewakili pernah belanja di Indogrosir Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data penelitian diolah dengan menggunakan Microsoft Excel dan Software SPSS 20. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Store Atmosphere (X1), Promosi Penjualan (X2). Variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Pengujian hipotesis menghasilkan bahwa variabel Store Atmosphere, dan Promosi Penjualan berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian Indogrosir Bandar Lampung. Untuk Indogrosir sudah seharusnya memperhatikan terkait hal-hal yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian yaitu suasana toko, promosi dan lokasi sehingga dapat memberikan efek baik bagi sehingga apa yang diharapkan perusahaan dapat tercapai secara maksimal. Pada aspek promosi penjualan, Indogrosir di Bandar Lampung dapat lebih sering memberikan kupon diskon yang menarik di hari-hari tertentu seperti hari raya, hari ulang tahun pelanggan, dan berbagai promo menarik lainnya untuk menarik minat pelanggan berkunjung kembali. Kata Kunci : Store Atmosphere, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Berliana Fitriyani
Date Deposited: 10 Jan 2024 02:39
Last Modified: 10 Jan 2024 02:39
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14506

Actions (login required)

View Item View Item