Fitriyani, Berliana and Wibasuri, Anggalia (2024) ''Pengaruh Stotre Atmosphere dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian di Indogrosir Bandar Lampung''. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
Cover.pdf Download (54kB) |
|
Text
pernyataan.pdf Download (324kB) |
|
Text
halaman persetujuan.pdf Download (689kB) |
|
Text
Hal Pengesahan.pdf Download (655kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (29kB) |
|
Text
Daftar Isi Berliana.pdf Download (43kB) |
|
Text
BAB 1 Berlin.pdf Download (208kB) |
|
Text
BAB 2 Berlin.pdf Download (252kB) |
|
Text
BAB 3 Berlin.pdf Download (169kB) |
|
Text
BAB 4 Berlin.pdf Download (256kB) |
|
Text
Bab 5 Berlin.pdf Download (9kB) |
|
Text
Daftar Pustaka Berlin (2).pdf Download (91kB) |
|
Text
Lampiran Belakang Berlin.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Di Indogrosir Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Dimana jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 160 orang Responden yang mewakili pernah belanja di Indogrosir Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data penelitian diolah dengan menggunakan Microsoft Excel dan Software SPSS 20. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Store Atmosphere (X1), Promosi Penjualan (X2). Variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Pengujian hipotesis menghasilkan bahwa variabel Store Atmosphere, dan Promosi Penjualan berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian Indogrosir Bandar Lampung. Untuk Indogrosir sudah seharusnya memperhatikan terkait hal-hal yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian yaitu suasana toko, promosi dan lokasi sehingga dapat memberikan efek baik bagi sehingga apa yang diharapkan perusahaan dapat tercapai secara maksimal. Pada aspek promosi penjualan, Indogrosir di Bandar Lampung dapat lebih sering memberikan kupon diskon yang menarik di hari-hari tertentu seperti hari raya, hari ulang tahun pelanggan, dan berbagai promo menarik lainnya untuk menarik minat pelanggan berkunjung kembali. Kata Kunci : Store Atmosphere, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Berliana Fitriyani |
Date Deposited: | 10 Jan 2024 02:39 |
Last Modified: | 10 Jan 2024 02:39 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14506 |
Actions (login required)
View Item |