PENGARUH CITRA MEREK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK KOSMETIK MADAME GIE

Lorenza, Richa and Viola, De Yusa (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK KOSMETIK MADAME GIE. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
Cover (2).pdf

Download (32kB)
[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (338kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (853kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (942kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (618kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (211kB)
[img] Text
BAB I (3).pdf

Download (381kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (135kB)
[img] Text
BAB III (3).pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (77kB)
[img] Text
LAMPIRAN BELAKANG ICHA ACC.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh User Experience Dan Cashback Promotion Terhadap E-Satisfaction Pada Produk Maybelline Pada Aplikasi Belanja Shopee Di Indonesia. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel rumus hair dalam ridwan, dimana jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 120 orang Responden yang mewakili Konsumen produk Maybelline Pada Aplikasi Belanja Shopee Di Indonesia . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Data penelitian diolah dengan menggunakan Microsoft Excel dan Partial Least Square (PLS). PLS adalah model persamaan Structural Equation Modeling (SEM). Variabel bebas pada penelitian ini adalah User Experience (X1), Cashback Promotion (X2). Variabel terikat pada penelitian ini adalah E-Satisfaction (Y). Metode analisis data menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). PLS adalah model persamaan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis komponen atau varian. Pengujian hipotesis secara parsial menghasilkan bahwa variabel User Experience dan Cashback Promotion berpengaruh terhadap E-Satisfaction Pada Produk Maybelline Pada Aplikasi Belanja Shopee Di Indonesia. Kata Kunci : User Experience, Cashback Promotion dan E-Satisfaction

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Richa R Lorenza
Date Deposited: 23 Feb 2024 01:51
Last Modified: 23 Feb 2024 01:51
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14799

Actions (login required)

View Item View Item