PENGARUH CONTENT MARKETING DAN EVENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT CALON MAHASISWA IIB DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG DENGAN VARIABEL SOCIAL MEDIA MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERASI

INDAH, NURJANNAH and Paramitasari, Niken (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN EVENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT CALON MAHASISWA IIB DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG DENGAN VARIABEL SOCIAL MEDIA MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER repo.pdf

Download (32kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (252kB)
[img] Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (228kB)
[img] Text
ABSTRAK INGGRIS.pdf

Download (153kB)
[img] Text
ABSTRAK INDO.pdf

Download (21kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (126kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (912kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (849kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (741kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (442kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (331kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (933kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing dan event marketing terhadap customer engagement dengan variabel social media marketing sebagai variabel moderasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah calon mahasiswa dan followers akun Instagram IIB Darmajayta. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 190 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling SEM. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS) 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel content marketing dan event marketing berpengaruh terhadap customer engagement dan social media marketing sebagai variabel moderasi. Kata Kunci : content marketing, event marketing, customer engagement, social media marketing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: INDAH NURJANNAH
Date Deposited: 28 Feb 2024 06:11
Last Modified: 28 Feb 2024 06:11
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14875

Actions (login required)

View Item View Item