PENGARUH FLASH SALE DAN HEDONIC SHOPING MOTIVATION TEHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG

Sendi, Triansyah (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN HEDONIC SHOPING MOTIVATION TEHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

[img] Text
cover.repo.pdf

Download (160kB)
[img] Text
Abstrak.Skripsi.pdf

Download (122kB)
[img] Text
halamanpersetujuan.pdf

Download (658kB)
[img] Text
Daftar_isi.Skripsi.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB1.SKRIPSI.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB2.SKRIPSI.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB3.SKRIPSI.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB4.SKRIPSI.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB5.SKRIPSI.pdf

Download (81kB)
[img] Text
DAPUS.skripsi.pdf

Download (206kB)
[img] Text
lampiran belakang.skripsi.pdf

Download (274kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flash sale dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada aplikasi Shopee di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif bersifat kausalitas. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Shopee di Bandar Lampung. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling maka diperoleh 90 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menyatakan bahwa flash sale dan hedonic shopping motivation berpengaruh terhadap impulse buying pada aplikasi Shopee di Bandar Lampung Kata Kunci: Flash Sale, Hedonic Shopping Motivation Dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sendi Triansyah Sendi
Date Deposited: 28 Feb 2024 09:29
Last Modified: 28 Feb 2024 09:29
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14880

Actions (login required)

View Item View Item