Sendi, Triansyah (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN HEDONIC SHOPING MOTIVATION TEHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.
Text
cover.repo.pdf Download (160kB) |
|
Text
Abstrak.Skripsi.pdf Download (122kB) |
|
Text
halamanpersetujuan.pdf Download (658kB) |
|
Text
Daftar_isi.Skripsi.pdf Download (114kB) |
|
Text
BAB1.SKRIPSI.pdf Download (222kB) |
|
Text
BAB2.SKRIPSI.pdf Download (152kB) |
|
Text
BAB3.SKRIPSI.pdf Download (171kB) |
|
Text
BAB4.SKRIPSI.pdf Download (175kB) |
|
Text
BAB5.SKRIPSI.pdf Download (81kB) |
|
Text
DAPUS.skripsi.pdf Download (206kB) |
|
Text
lampiran belakang.skripsi.pdf Download (274kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flash sale dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada aplikasi Shopee di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif bersifat kausalitas. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Shopee di Bandar Lampung. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling maka diperoleh 90 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menyatakan bahwa flash sale dan hedonic shopping motivation berpengaruh terhadap impulse buying pada aplikasi Shopee di Bandar Lampung Kata Kunci: Flash Sale, Hedonic Shopping Motivation Dan Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sendi Triansyah Sendi |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 09:29 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 09:29 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/14880 |
Actions (login required)
View Item |