Alfendra, Bella and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA ADVERTISING, LIVE STREAMING DAN PERCEIVED DESTINATION IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA KRAKATAW PARK DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Text
COVER DEPAN.pdf Download (25kB) |
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf Download (203kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (550kB) |
|
Text
MOTTO.pdf Download (6kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (241kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (8kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (24kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (6kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (494kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (343kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (354kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (517kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (8kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (128kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Di era perkembangan digital advertising di Indonesia, ini memiliki persaingan dalam dunia bisnis yang semakin ketat, dan persaingan antar competitor semakin ketat. Hal ini mempengaruhi berbagai lini bisnis, termasuk di bidang wisata. Inovasi di bidang pemasaran melalui digital yang telah dilakukan oleh Krakataw Park belum terlihat signifikan dalam membantu para calon pengunjung untuk meningkatkan minat berkunjung mereka. Pengaruh dari inovasi ini untuk melihat, pengaruh Sosial Media Advertising, Live Streaming dan Perceived Destination Image pada minat berkunjung di Krakataw Park dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan penyebaran kuisioner, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah berkunjung pada Krakataw Park sebanyak 100 responden dengan menggunakan Teknik sampling, analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji outer model dan inner model menggunakan SMART PLS versi 4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa setiap variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat berkunjung. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah kegiatan Digital Advertising, seperti Live Streaming perlu dilakukan untuk meningkatkan minat berkunjung, sehingga pemilihan waktu dan frekuensi untuk melalukan Live Streaming juga perlu di pertimbangkan untuk peningkatan minat kunjung masyarakat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital |
Depositing User: | Bella Bella Alfendra Bella Alfendra |
Date Deposited: | 04 Apr 2024 00:35 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 00:35 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15509 |
Actions (login required)
View Item |