PENGARUH SOSIAL MEDIA ADVERTISING, LIVE STREAMING DAN PERCEIVED DESTINATION IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA KRAKATAW PARK DI LAMPUNG SELATAN

Alfendra, Bella and Murdiani, Trufi (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA ADVERTISING, LIVE STREAMING DAN PERCEIVED DESTINATION IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA KRAKATAW PARK DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER DEPAN.pdf

Download (25kB)
[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (203kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (550kB)
[img] Text
MOTTO.pdf

Download (6kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (241kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (24kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (494kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (354kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (517kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Di era perkembangan digital advertising di Indonesia, ini memiliki persaingan dalam dunia bisnis yang semakin ketat, dan persaingan antar competitor semakin ketat. Hal ini mempengaruhi berbagai lini bisnis, termasuk di bidang wisata. Inovasi di bidang pemasaran melalui digital yang telah dilakukan oleh Krakataw Park belum terlihat signifikan dalam membantu para calon pengunjung untuk meningkatkan minat berkunjung mereka. Pengaruh dari inovasi ini untuk melihat, pengaruh Sosial Media Advertising, Live Streaming dan Perceived Destination Image pada minat berkunjung di Krakataw Park dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan penyebaran kuisioner, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah berkunjung pada Krakataw Park sebanyak 100 responden dengan menggunakan Teknik sampling, analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji outer model dan inner model menggunakan SMART PLS versi 4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa setiap variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat berkunjung. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah kegiatan Digital Advertising, seperti Live Streaming perlu dilakukan untuk meningkatkan minat berkunjung, sehingga pemilihan waktu dan frekuensi untuk melalukan Live Streaming juga perlu di pertimbangkan untuk peningkatan minat kunjung masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital
Depositing User: Bella Bella Alfendra Bella Alfendra
Date Deposited: 04 Apr 2024 00:35
Last Modified: 04 Apr 2024 00:35
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/15509

Actions (login required)

View Item View Item