PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH

NEZALIA, NANDA DITA RIKE (2017) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
1 Judul depan.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (417kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (637kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (146kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI.pdf

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH Oleh NANDA DITA RIKE NEZALIA ABSTRAK Kosmetik Wardah adalah jawaban bagi wanita muslim yang ingin tampil cantik namun tidak melanggar ajaran agama. Permasalahan yang terjadi pada Wardah adalah produk – produk Wardah masih memiliki kekurangan dimana beberapa produk Wardah belum bisa menjadi peringkat pertama dan mempertahankan peringkatnya meskipun persentasi produk kosmetik Wardah meningkat akan tetapi produk Wardah pada survey Top Brand Index 2015 – 2016 menurun, dan terjadinya fluktuasi jumlah penjualan produk Wardah yang terjadi pada Outlet Wardah dan Toko Kosmetik Kecantikan di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk megetahui seberapa besar pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian Wardah di Bandar lampung. Data yang digunakan adalah data primer. Dengan jumlah sampel 100 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan metode asosiatif, untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih, untuk mengetahui hubungan sebab akibat. Berdasarkan penelitian ini, diperoleh R2 (R square) 0,218 hal ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian (Y) dipengaruhi oleh label halal (X) sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan hasil uji hipotesis label halal (X) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada kosmetik Wardah di Bandar Lampung. Berdasarkan hasil penelitian, variabel label halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada kosmetik Wardah di Bandar Lampung yaitu variabel label halal (X). Kata Kunci: Label halal, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2019 00:42
Last Modified: 26 Aug 2019 00:42
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/159

Actions (login required)

View Item View Item