PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MOTOR YAMAHA DI BANDAR LAMPUNG

Muhammad Fanka, Gianindra (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MOTOR YAMAHA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informastika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Daftar isi .pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAPUS FANKA.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Pengesahan .pdf

Download (3MB)
[img] Text
Pernyataan.pdf

Download (625kB)
[img] Text
Persetujuan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (628kB)
[img] Text
BAB 2 FANKA.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB 3 FANKA.pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB 4 FANKA.pdf

Download (266kB)
[img] Text
BAB 1 FANKA.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB 5 FANKA.pdf

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN FANKA.pdf

Download (475kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (628kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada motor Yamaha di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli motor Yamaha di Bandar Lampung berjumlah 2917. Metode pengambilan sampel secara nonprobability sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah sampel penelitian sebanyak 150 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen motor Yamaha di Bandar Lampung Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek Dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 29 Jul 2024 07:38
Last Modified: 29 Jul 2024 07:38
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16910

Actions (login required)

View Item View Item