Muhammad Fanka, Gianindra (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MOTOR YAMAHA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, Institut Informastika dan Bisnis Darmajaya.
Text
Daftar isi .pdf Download (2MB) |
|
Text
DAPUS FANKA.pdf Download (157kB) |
|
Text
Pengesahan .pdf Download (3MB) |
|
Text
Pernyataan.pdf Download (625kB) |
|
Text
Persetujuan.pdf Download (2MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (628kB) |
|
Text
BAB 2 FANKA.pdf Download (186kB) |
|
Text
BAB 3 FANKA.pdf Download (177kB) |
|
Text
BAB 4 FANKA.pdf Download (266kB) |
|
Text
BAB 1 FANKA.pdf Download (185kB) |
|
Text
BAB 5 FANKA.pdf Download (85kB) |
|
Text
LAMPIRAN FANKA.pdf Download (475kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (628kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen pada motor Yamaha di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli motor Yamaha di Bandar Lampung berjumlah 2917. Metode pengambilan sampel secara nonprobability sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah sampel penelitian sebanyak 150 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen motor Yamaha di Bandar Lampung Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek Dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 07:38 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 07:38 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/16910 |
Actions (login required)
View Item |