Pengaruh digital content marketing dan digital customer experience terhadap brand loyalty nuju coffee di bandar lampung

Oktavia, Friskila and Yusendra, M. Ariza Eka (2024) Pengaruh digital content marketing dan digital customer experience terhadap brand loyalty nuju coffee di bandar lampung. Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (4MB)
[img] Text
PERNYATAAN & PENGESAHAN.pdf

Download (517kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

INTISARI PENGARUH DIGITAL CONTENT MARKETING DAN DIGITAL CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY NUJU COFFEE DI BANDAR LAMPUNG Oleh Friskila Oktavia Friskilaoktavia9999.2012140040@mail.darmajaya.ac.id Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital content marketing terhadap digital customer experience pada Nuju Coffee, Mengetahui jenis konten digital yang paling berpengaruh terhadap digital customer experience pada Nuju Coffee di Bandar Lampung. Mengetahui strategi digital content marketing yang efektif untuk meningkatkan digital customer experience pada Nuju Coffee di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan variable Dependen (Y) yaitu Brand Loyalty pada Nuju coffee. Sedangkan variable independen (X) adalah Digital Content Marketing (X1), Digital Customer Experience (X2), dan Digital Stickiness (Z) dengan objek pada masyarakat Kota Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah Penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi penelitian adalah followers pada Instagram Nuju Coffee di Bandar Lampung yang menggunakan media sosial untuk memasarkan produknya. Sampel penelitian ditentukan dengan menggunakan aplikasi G power yang diperoleh sebanyak 129 responden. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Digital Content Marketing tidak terbukti berpengaruh terhadap Digital Stickiness Nuju Coffee di Bandar Lampung sedangkan Digital Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Digital Stickiness Nuju Coffee di Bandar Lampung dan Digital Stickiness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty Nuju Coffee di Bandar Lampung. Kata kunci: Digital Content marketing, Digital Cutomer Experience, Digital Stickiness, Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Bisnis Digital
Depositing User: Friskila Oktavia Pasaribu
Date Deposited: 26 Aug 2024 01:31
Last Modified: 26 Aug 2024 01:31
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/17095

Actions (login required)

View Item View Item