Fernando, M.Ridho (2019) PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK TENTANG KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN KONDISI KEUANGAN WAJIB PAJAK DAN PREFERENSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Bandar Lampung). Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (30kB) |
|
Text
16 BAB I.pdf Download (270kB) |
|
Text
17 BAB II.pdf Download (442kB) |
|
Text
18 BAB III.pdf Download (602kB) |
|
Text
19 BAB IV.pdf Download (715kB) |
|
Text
20 BAB V.pdf Download (151kB) |
|
Text
21 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (235kB) |
|
Text
22 LAMPIRAN.pdf Download (3kB) |
Abstract
PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK TENTANG KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN KONDISI KEUANGAN WAJIB PAJAK DAN PREFERENSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Bandar Lampung) Oleh : M.Ridho Fernando NPM : 1512120183 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris pengaruh persepsi wajib pajak tentang kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini juga bertujuan untuk memperoleh bukti empiris pengaruh kondisi keuangan wajib pajak dan preferensi risiko yang berperan sebagai variabel moderating pada hubungan antara persepsi wajib pajak tentang kualitas pelayanan fiskus dengan kepatuhan wajib pajak. Penelitian ini dilakukan dengan metode convenience sampling dengan sampel sebanyak 100 responden dari wajib pajak orang pribadi di Kota Bandar Lampung. Data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran keusioner yang berisi jawaban – jawaban responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Moderated Regression Analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi wajib pajak tentang kualitas pelayanan fiskus berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Selain itu kedua variabel moderasi yaitu kondisi keuangan wajib pajak dan preferensi risiko tidak berpengaruh terhadap hubungan antara persepsi wajib pajak tentang kualitas pelayanan fiskus dengan kepatuhan wajib pajak. Kata kunci : Persepsi wajib pajak tentang kualitas pelayanan fiskus, kepatuhan wajib pajak, kondisi keuangan wajib pajak, preferensi risiko
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Akuntansi |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 08 Oct 2020 02:19 |
Last Modified: | 08 Oct 2020 02:19 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/1886 |
Actions (login required)
View Item |