PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY PADA COFFE SHOP TUAN JANA DI BANDAR LAMPUNG)

Jefri, Yansyah and Edwin, Sutadipraja (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY PADA COFFE SHOP TUAN JANA DI BANDAR LAMPUNG). Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
cover.pdf

Download (54kB)
[img] Text
abstrak. (2).pdf

Download (558kB)
[img] Text
halaman pengesahan dan persetujuan.pdf

Download (598kB)
[img] Text
daftar isi. (2).pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB 1 (1).pdf

Download (278kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB III .pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB IV .pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB V. (2).pdf

Download (55kB)
[img] Text
DAFTAR PUSAKA.pdf

Download (148kB)
[img] Text
LAMPIRAN (2).pdf

Download (471kB)

Abstract

Keputusan pembelian memiliki kaitan erat dengan kualitas produk dan kualitas layanan karena kedua aspek ini mempengaruhi bagaimana pelanggan memutuskan untuk membeli atau tidak membeli suatu produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada Coffee Shop Tuan Jana Bandar Lampung. Jenis penelitan yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitan kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 65 konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Non Probability Sampling dengan teknik sampling insidental, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti ini dan dianggap cocok menjadi sumber data akan menjadi sampel penelitian ini. Metode analisis data penelitihan ini menggunakan regresi linier berganda dan uji hipotesis yang digunakan adalah uji T dan uji F. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Coffee Shop Tuan Jana, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Coffee Shop Tuan Jana serta secara simultan Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Coffee Shop Tuan Jana.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email Ansahjefry05@gmail.com
Date Deposited: 16 Jan 2025 00:59
Last Modified: 16 Jan 2025 00:59
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19233

Actions (login required)

View Item View Item