PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING CAPABILITY ,E-COMMERCE ADOPTION DAN INSTANT MESSAGING MARKETING ORIENTATION TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN UMKM PARIWISATA DIKABUPATEN PESISIR BARAT

Santi, Eka and Wibasuri, Anggalia (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING CAPABILITY ,E-COMMERCE ADOPTION DAN INSTANT MESSAGING MARKETING ORIENTATION TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN UMKM PARIWISATA DIKABUPATEN PESISIR BARAT. Masters thesis, Institut Informatika & Bisnis Darmajaya.

[img] Text
JUDUL BESAR TESIS.pdf

Download (25kB)
[img] Text
pernyataan.pdf

Download (81kB)
[img] Text
halaman pengesahan (2).pdf

Download (144kB)
[img] Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (120kB)
[img] Text
DAFTAR ISI (2).pdf

Download (72kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL (1).pdf

Download (67kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR (1).pdf

Download (66kB)
[img] Text
BAB 1 (2).pdf

Download (252kB)
[img] Text
BAB 2 (2).pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB 3 (1).pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB 3 (1).pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB 4 (1).pdf

Download (360kB)
[img] Text
BAB 5 (1).pdf

Download (72kB)
[img] Text
LAMPIRAN (3).pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN (3).pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING CAPABILITY ,E-COMMERCE ADOPTION DAN INSTANT MESSAGING MARKETING ORIENTATION TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN UMKM PARIWISATA DI KABUPATEN PESISIR BARAT Oleh: Eka Santi 2222310034 ekasanti3011@gmail.com Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah pengaruh sosial media marketing capability ,e-commerce adoption dan instant messaging marketing orientation terhadap peningkatan kinerja pemasaran UMKM pariwisata di kabupaten pesisir barat. Data yang didapatkan berasal dari 40 responden. Model penelitian dengan tujuh hipotesis ini diuji dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Sosial Media Marketing Capability ,E-Commerce Adoption Dan Instant Messaging Marketing Orientation Berpengaruh Terhadap Peningkatan Kinerja Pemasaran UMKM Pariwisata Di Kabupaten Pesisir Barat. Kata Kunci : Sosial Media Marketing Capability ,E-Commerce Adoption, Instan massageing otentation

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eTheses
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: saring saring saring
Date Deposited: 13 Mar 2025 04:49
Last Modified: 13 Mar 2025 04:49
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/19679

Actions (login required)

View Item View Item