PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING,INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MODERASI OLEH CUSTOMER REVIEW (STUDI KSUS PROODUK SKINCARE DI TIKTOOK SHOP)

Sari, Ambar and SARI, NOVITA (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING,INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MODERASI OLEH CUSTOMER REVIEW (STUDI KSUS PROODUK SKINCARE DI TIKTOOK SHOP). Skripsi thesis, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.

[img] Text
COVER...pdf

Download (55kB)
[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN .pdf

Download (528kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN...pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK..pdf

Download (67kB)
[img] Text
DAFTAR ISI...pdf

Download (37kB)
[img] Text
BAB 1..pdf

Download (223kB)
[img] Text
BAB II..pdf

Download (247kB)
[img] Text
BAB III..pdf

Download (158kB)
[img] Text
BAB IV..pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB V..pdf

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (175kB)
[img] Text
LAMPIRAN...pdf

Download (761kB)

Abstract

Fenomena perubahan pada pola konsumsi dan perilaku belanja masyarakat kini semakin terlihat seiring dengan meningkatnya pemanfaatan platform digital, terutama media sosial seperti TikTok. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Online customer rating influencer marketing terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi oleh customer review (Studi kasus produk skincare di Tiktok Shop). Sampel penelitian ini menggunakan Purposive sampling dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data digunakan dengan metode penelitian kuantitatif melalui distribusi kuesioner kepada 170 responden. Analisis data menggunakan Software Smart PLS SEM (Partial Least Square – Structural Equation Modeling) versi 4.0. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa online customer rating dan influencer marketing berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk di TikTok Shop. Akan tetapi customer review tidak memoderasi antara online customer rating dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian produk Fashion di Tiktok Shop Kata Kunci : Online customer rating, Influencer marketing, Customer review, Keputusan Pembelian, Tiktokshop

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ambar sari sari
Date Deposited: 02 May 2025 03:30
Last Modified: 02 May 2025 03:30
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/20130

Actions (login required)

View Item View Item