Fitriani, Fitriani (2017) ANALISIS PRODUK DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MEREK MOTOR HONDA DI BUKIT KEMUNING. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (66kB) |
|
Text
BAB I FITRI.pdf Download (236kB) |
|
Text
BAB II FITRI.pdf Download (314kB) |
|
Text
BAB III FITRI.pdf Download (204kB) |
|
Text
BAB V FITRI(1).pdf Download (16kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (86kB) |
|
Text
BAB IV FITRI.pdf Download (418kB) |
|
Text
LAMPIRAN 1 ==KUESIONER.pdf Download (216kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS PRODUK DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MEREK MOTOR HONDA DI BUKIT KEMUNING Oleh : Fitriani 1212110303 Dealer Motor Honda di Bukit Kemuning merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang otomotif khususnya penjualan sepeda motor, pemeliharaan, dan penjualan suku cadang semua jenis sepeda motor merek Honda. Dilihat dari data pelanggan pada tahun 2016 sebanyak 1,443 konsumen, dan dijadikan populasi dalam penelitian ini, serta diperoleh sampel dengan menggunakan rumus slovin sebanyak 100 responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Produk dan Bauran Promosi terhadap Loyalitas Merek Motor Honda Di Bukit Kemuning. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan metode asosiatif, Data yang digunakan adalah data primer. Berdasarkan penelitian ini, Regresi Linier Berganda diperoleh model Y = 10,720 + 0,515 (X1) + 0,220 (X2) , artinya jika Produk (X1) nilainya adalah 0, maka Loyalitas Merek (Y) nilainya sebesar 10,720 sedangkan jika Bauran Promosi (X2) nilainya adalah 0, maka Loyalitas Merek (Y) nilainya sebesar 10,720. juga diperoleh nilai R2(R Square) sebesar 0,435 hal ini menunjukkan bahwa Loyalitas Merek (Y) dipengaruhi oleh Produk (X1), dan Buran Promosi (X2) sebesar 43,5% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain sebesar 56,5%. Hasil uji f atau uji simultan diperoleh Fhitung sebesar 37.387 sedangkan nilai Ftabel (α 0,05) sebesar 3.09 Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Produk (X1) dan Bauran Promosi (X2) secara simultan terhadap Loyalitas Merek Motor Honda di Bukit Kemuning. Berdasarkan hasil Uji t atau uji Parsial, Produk (X1) berpengaruh Signifikan Sebesar 7.439 terhadap Loyalitas Merek (Y) dan Bauran Promosi (X2) berpengaruh signifikan sebesar 3.532 terhadap Loyalitas Merek (Y) Motor Honda di Bukit Kemuning Kata Kunci :Produk, Bauran Promosi dan Loyalitas Merek
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 27 Aug 2019 09:08 |
Last Modified: | 27 Aug 2019 09:08 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/215 |
Actions (login required)
View Item |