PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA MOTOR HONDA TERHADAP MINAT BELI DI LAMPUNG SELATAN

SARI, ANITA (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA MOTOR HONDA TERHADAP MINAT BELI DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
1 cover luar.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (295kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas motor honda terhadap minat beli di lampung selatan (2) Untuk mengetahui pengaruh harga motor honda terhadap minat beli di lampung selatan (3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan harga motor honda terhadap minat beli di lampung selatan. Populasi adalah para konsumen yang mengetahui motor honda dan konsumen yang berkunjung di PT Astra Internasional tbk. merak batin lampung selatan sebanyak 200 orrang . Sampel penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda, dan pengujian hipotesis uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan (1)Terdapat pengaruhpersepsi kualitas terhadap minat beli konsumen PT. Astra Internasional tbk. Merak Batin Lampung Selatan (2) Terdapat pengaruh harga terhadap minat beli konsumen PT. Astra Internasional tbk. Merak Batin Lampung Selatan. (3) Terdapat pengaruh persepsi kualitas dan harga terhadap minat beli konsumen PT. Astra Internasional tbk. Merak Batin Lampung Selatan. Kata Kunci : persepsi kualitas, harga dan minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 02 Sep 2019 02:20
Last Modified: 02 Sep 2019 02:20
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/224

Actions (login required)

View Item View Item