SARI, ANITA (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA MOTOR HONDA TERHADAP MINAT BELI DI LAMPUNG SELATAN. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
1 cover luar.pdf Download (107kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (188kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (263kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (190kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (295kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (85kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (134kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas motor honda terhadap minat beli di lampung selatan (2) Untuk mengetahui pengaruh harga motor honda terhadap minat beli di lampung selatan (3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas dan harga motor honda terhadap minat beli di lampung selatan. Populasi adalah para konsumen yang mengetahui motor honda dan konsumen yang berkunjung di PT Astra Internasional tbk. merak batin lampung selatan sebanyak 200 orrang . Sampel penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda, dan pengujian hipotesis uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan (1)Terdapat pengaruhpersepsi kualitas terhadap minat beli konsumen PT. Astra Internasional tbk. Merak Batin Lampung Selatan (2) Terdapat pengaruh harga terhadap minat beli konsumen PT. Astra Internasional tbk. Merak Batin Lampung Selatan. (3) Terdapat pengaruh persepsi kualitas dan harga terhadap minat beli konsumen PT. Astra Internasional tbk. Merak Batin Lampung Selatan. Kata Kunci : persepsi kualitas, harga dan minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 02:20 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 02:20 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/224 |
Actions (login required)
View Item |