OVIARILLANDA, LORA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TRIPANCA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
1.COVER 1.pdf Download (66kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (361kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (277kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (277kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (337kB) |
|
Text
bab IV baru 1.pdf Download (351kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (156kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TRIPANCA DI BANDAR LAMPUNG OLEH Lora Oviarillanda Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk meneliti Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) Tripanca di Bandar Lampung. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen Tripanca yang telah memutuskan pembelian terhadap produk Tripanca dengan jumlah sampel yang telah ditentukan sebanyak 100 responden. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan uji secara parsial bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tripanca. Hasil uji secara simultan menunjukkan kedua variabel, yaitu Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian. Oleh karena itu Tripanca harus mempertahankan Kualitas Produknya dan diharapkan dapat meningkatkan Citra Mereknya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 02:20 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 02:20 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/234 |
Actions (login required)
View Item |