ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA LOVELY BEE DAY CARE MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA

NURROHIM, MUHAMAD (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA LOVELY BEE DAY CARE MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (37kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (836kB)
[img] Text
8 Abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
11 Daftar Isi.pdf

Download (15kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (57kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (131kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (43kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (17kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Lampiran 1 Kuesioner.pdf

Download (161kB)
[img] Text
Lampiran 2 68 responden.pdf

Download (682kB)
[img] Text
Lampiran 3 Karakteristik responden.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (17kB)

Abstract

Lovely Bee Day Care merupakan salah satu tempat penitipan bayi dan balita di Bandar Lampung, pelanggan Lovely Bee Day Care mengalami penurunan drastis jumlah bayi dan balita yang dititipkan pada tahun 2018. Penurunan jumlah bayi dan balita yang dititipkan menjadi sebuah fenomena yang cukup menarik di teliti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan dan untuk mengetahui klasterisasi atau pengelompokan prioritas prioritas jasa pelayanan untuk menciptakan kepuasan pelanggan Lovely Bee Day Care di Bandar Lampung dengan menggunakan metode Customer Satisfaction Index dan Importance Performance Analysis. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling jenuh. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 68 responden. Hasil analisis data dalam peneitian menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA), perhitungan CSI menunjukkan kepuasan pelanggan Customer Satisfaction Index berada di rentang skala puas dengan jumlah persentasi 66,85% berarti puas. Hasil perhitungan menggunakan Index Performance Analysis (IPA) sangat penting ada pada atribut reliability & responsiveness.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 21 Dec 2020 08:27
Last Modified: 21 Dec 2020 08:27
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2376

Actions (login required)

View Item View Item