Saputra, Ryan (2019) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PT POS INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (48kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (83kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (163kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (262kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (257kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (319kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (681kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (5kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (168kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
PT. Pos Indonesia merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang yang memiliki jaringan yang cukup luas di Indonesia, munculnya perusahaan-perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang berdampak kepada tingginya tingkat persaingan dan menimbulkan sebuah kendala bagi PT. Pos Indonesia terutama dalam mempertahankan pelanggan. Berdasarkan data jumlah pelanggan pada tahun 2018 terjadi penurunan dibandingkan jumlah pelanggan pengguna jasa pengiriman barang dibanadingkan dengan tahun 2017 dan 2016 menjadi fenomena yang cukup menarik untuk diteliti. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitrian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan metode fishbein. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus slovin dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Hasil analisis sikap konsumen PT. Pos Indonesia menunjukkan nilai positif dengan total nilai 28,565 dengan skala interval sangat baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 21 Dec 2020 08:27 |
Last Modified: | 21 Dec 2020 08:27 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2377 |
Actions (login required)
View Item |