ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PT POS INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG

Saputra, Ryan (2019) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PT POS INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (48kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (83kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (319kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (681kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (5kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

PT. Pos Indonesia merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang yang memiliki jaringan yang cukup luas di Indonesia, munculnya perusahaan-perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang berdampak kepada tingginya tingkat persaingan dan menimbulkan sebuah kendala bagi PT. Pos Indonesia terutama dalam mempertahankan pelanggan. Berdasarkan data jumlah pelanggan pada tahun 2018 terjadi penurunan dibandingkan jumlah pelanggan pengguna jasa pengiriman barang dibanadingkan dengan tahun 2017 dan 2016 menjadi fenomena yang cukup menarik untuk diteliti. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitrian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan metode fishbein. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus slovin dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Hasil analisis sikap konsumen PT. Pos Indonesia menunjukkan nilai positif dengan total nilai 28,565 dengan skala interval sangat baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 21 Dec 2020 08:27
Last Modified: 21 Dec 2020 08:27
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2377

Actions (login required)

View Item View Item