Hani, Nur (2019) ANALISIS DIAGONAL DAN PENALTY REWARD DALAM PENGUKURAN EVALUASI KONSUMEN PT POS INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (136kB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (7kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (164kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (300kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (273kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (334kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (433kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
PT Pos Indonesia merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang. Fenomena yang terjadi berdasarkan data jumlah pengguna jasa layanan pengiriman barang pada PT Pos Indonesia mengalami penurunan pada tahun 2018. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan evaluasi kepuasan pelanggan terhadap jasa layanan pengiriman barang yang diberikan oleh PT Pos Indonesia di kota Bandar Lampung.Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriftif kualitatif metode pengumpulan sampel dalam penelitian ini termasuk non probability sampling teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan rumus slovin. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis diagonal dan penalti reward. Hasil penelitian ini pada analisis diagonal menunjukan terdapat beberapa atribut dalam kategori under sehingga PT Pos Indonesia harus meningkatkan atribut tersebut. Hasil analisis penalty reward menunjukan seluruh atribut layanan sudah dapat memenuhi harapan pelanggan tetapi tidak dapat melebihi harapan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 11 Jan 2021 00:49 |
Last Modified: | 11 Jan 2021 00:49 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2417 |
Actions (login required)
View Item |