ANALISIS DAMPAK SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Empiris Pada Instagram)

ADITYA, PUTRA (2020) ANALISIS DAMPAK SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Empiris Pada Instagram). Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (83kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (436kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (415kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (519kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (720kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (258kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (697kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar variabel Habit, Hedonic Motivation, Informativness, Interactivity, Perceived Relevance Performance Expectancy, dan Purchase Intention. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan pendekatan kausalitas, karena untuk mencari hubungan sebab akibat. Populasi dalam penelitian ini adalah 527.562 orang, dan dengan jumlah sampel, sebanyak 100 responden. Metode analisis data untuk pengujian hipotesis dalam penelitian ini, adalah Partial least square (PLS). Dari hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Habit tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. Variabel Hedonic Motivation tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. Variabel Informativness tidak berpengaruh terhadap Performance Expectancy. Variabel Informativness tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. Variabel Interactivity berpengaruh terhadap Hedonic Motivation. Variabel Interactivity tidak berpengaruh terhadap Performance Expectancy. Variabel Interactivity berpengaruh terhadap Purchase Intention. Variabel Perceived Relevance berpengaruh terhadap Performance Expectancy. Variabel Perceived Relevance tidak berpengaruh terhadap Purchase Intantion. Variabel Performance Expectancy berpengaruh terhadap Purchase Intantion.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2021 00:28
Last Modified: 29 Jan 2021 00:28
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2530

Actions (login required)

View Item View Item