PENGARUH REBRANDING DAN REPOSITIONING TERHADAP BRAND EQUITY GOJEK INDONESIA

Sari, Yellena Novia (2020) PENGARUH REBRANDING DAN REPOSITIONING TERHADAP BRAND EQUITY GOJEK INDONESIA. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (49kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (43kB)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (36kB)
[img] Text
6 DAFTAR ISI.pdf

Download (80kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (40kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (951kB)

Abstract

Rebranding merupakan proses perubahan brand, nama dan logo dari suatu brand yang sudah ada. Salah satu tahap dari rebranding adalah repositioning untuk mengubah posisi brand tersebut di benak konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh rebranding dan repositioning terhadap brand equity Gojek Indonesia dimata konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan cara meyebarkan kuisoner kepada 100 orang responden. Responden tersebut adalah pengguna layanan aplikasi Gojek. Dari hasil penelitian tersebut kemudian diolah dan kemudian dibentuk menjadi satu model penelitian. Selanjutnya akan dilakukan pengolahan data dengan menggunakan Regresi linier berganda untuk membuktikan hubungan dari masing-masing variabel penelitian. Hasil pengujian secara parsial menyatakan bahwa variabel rebranding berpengaruh terhadap brand equity dan variabel repositionong juga berpengaruh terhadap brand equity

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2021 03:39
Last Modified: 02 Feb 2021 03:39
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2602

Actions (login required)

View Item View Item