ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE BANDAR LAMPUNG

EFFENDY, ARIF RIVAN (2020) ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (99kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (402kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (452kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (391kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (459kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (188kB)
[img] Text
DAPUS.pdf

Download (88kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh social media marketing dan experiential marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks Coffee Bandar Lampung. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan metode analisis deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, dengan sampel yang berjumlah 100 orang konsumen yang pernah membeli produk Starbucks Coffee. Metode pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Starbucks Coffee Bandar Lampung. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji F yang diolah dengan software SPSS ver. 2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing (X1) dan experiential marketing (X2) berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap variabel keputusan pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2021 03:39
Last Modified: 02 Feb 2021 03:39
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2606

Actions (login required)

View Item View Item