PENGARUH KEWAJIBAN MORAL, LINGKUNGAN SOSIAL, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATIHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI

WULANDARI, MONICA RIZKI (2020) PENGARUH KEWAJIBAN MORAL, LINGKUNGAN SOSIAL, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATIHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (113kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7 DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (327kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh kewajiban moral, lingkungan social, kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Conveneince sampling, sehingga dapat diperoleh sampel sebanyak 100 sample dan 90 sample yang diolah. Metodeanalisis data yang digunakanadalahregresi linier berganda dengan alat SPSS V.20. Penelitian ini menghasilkan bahwa Kewajiban Moral berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, sedangkan Lingkungan sosial, Kualitas Pelayanan dan Sanksi Perpajakan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 03 Feb 2021 06:18
Last Modified: 03 Feb 2021 06:18
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2636

Actions (login required)

View Item View Item