PURNAMASARI, DIAN (2017) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
1 HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2 BAB 1.pdf Download (297kB) |
|
Text
3 BAB II.pdf Download (298kB) |
|
Text
4 BAB III.pdf Download (145kB) |
|
Text
5 BAB IV.pdf Download (251kB) |
|
Text
6 BAB V.pdf Download (11kB) |
|
Text
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) |
|
Text
8 LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG Oleh Dian Purnamasari Kondisi yang terjadi saat ini di Bandar Lampung dari data pra survey peneliti di Bandar Lampung Maret 2017 perceived quality smartphone Samsung memiliki kendala di daya tahan karena smartphone Samsung mudah rusak, layarnya mudah retak, baterai tidak tahan lama, smartphonenya mudah panas dan memiliki kendala di kinerja produk karena ios atau perangkat lunak selalu minta diperbaharuhi sehingga konsumen mengalami perceived quality yang kurang baik terhadap minat beli produk smartphone Samsung dan perceived quality yang bagus dapat dilihat dari negara asal produksi produk smartphone Samsung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Quality terhadap Minat Beli, pengaruh Negara Asal terhadap Minat Beli, pengaruh Perceived Quality dan Negara Asal terhadap Minat Beli Smartphone Samsung di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian kepustakaan, wawancara, kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang aktif menggunakan smartphone Samsung di Bandar Lampung. Jumlah populasi tidak diketahui. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probabability Sampling dan teknik Snowball Sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan hipotesis uji t dan uji F. Pada uji t diketahui bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan dari faktor Perceived Quality (X1) terhadap Minat Beli (Y) karena thitung 1,311 < ttabel 1,661 atau probabilitas sig 0,193> 0,05. Negara Asal (X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y) karena thitung 2,611> ttabel 1,661 atau probabilitas sig 0,011< 0,05. Sedangkan pada uji F diketahui bahwa Perceived Quality (X1) dan Negara Asal (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Minat Beli (Y) smartphone Samsung di Bandar Lampung karena Fhitung 5,627> Ftabel 3,09 atau sig 0,005 < 0,05. Kata kunci : Perceived Quality, Negara Asal, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 02:28 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 02:28 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/292 |
Actions (login required)
View Item |