PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS IMITASI DI BANDAR LAMPUNG

Oktaviani, Tutut Dian (2020) PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS IMITASI DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (32kB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (69kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (97kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (125kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (299kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (638kB)

Abstract

Perkembangan dunia fashion saat ini yang banyak dipengaruhi oleh semakin berkembangnya dunia sosial media, merek maupun gaya hidup pada masyarakat yang semakin tinggi inilah yang membuat konsumen menginginkan suatu produk-produk fashion terbaru sebagai penunjang penampilan mereka terutama dalam produk tas wanita. Keinginan konsumen untuk memiliki produk tas dengan sebuah merek yang mewah menjadi salah satu alasan pasar dalam mengembangkan suatu produk-produk tas imitasi danpada tingkat produksi tas imitasi ini juga tetap diimbangin dengan jumlah konsumsi yang dengan secara tidak langsung seorang konsumen tetap ikut serta terlibat di dalamnya. Maka penelitian ini berjudul “Pengaruh Gaya Hidup Brand Minded dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tas Imitas Di Bandar Lampung” Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kausalitas, adapun sumber data yang peneliti gunakan yaitu data primer, metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner.populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk tas imitasi di bandar lampung, denan pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan tekhnik purposive sampling dengan jumlah sampel 110 responden. berdasarkan dari hasil uji t pada penelitian ini dapat dikemukakan suatu kesimpulan antara lain:hasil uji t menunjukan variabel gaya hidup brand minded tidak ada pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk tas imitasi. citra merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk tas imitasi di bandar lampung, akan tetapi secara simultan pada variabel gaya hidup brand minded dan citra merek berpengaruh secara bersama-sama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 17 Feb 2021 02:44
Last Modified: 17 Feb 2021 02:44
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2942

Actions (login required)

View Item View Item