ANALISIS DETERMINAN PURCHASE INTENTION LUWAK WHITE COFFIE

Romauli, Dinda (2020) ANALISIS DETERMINAN PURCHASE INTENTION LUWAK WHITE COFFIE. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (25kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (5kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (131kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (69kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (99kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (4kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah variabel-variabel celebrity endorsement,social media engagement,brand attitude,perceived quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembentukan purchase intention suatu merek tertentu. Untuk menguji secara empiris model teoritis yang telah di kembangkan, penelitian ini menggunakan brand luwak white coffie sebagai studi kasus nya dengan populasi penelitian masyarakat yang tinggal di Bandar Lampung. Metode sampling yang di gunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan positivism dan tekhnik analisis data yang di gunakan adalah Structured Equation Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS). Berdasarkan studi kasus yang telah di lakukan, di dapatkan bahawa celebrity endorsement,social media engagement,brand attitude dan pereceived quality berpengaruh terhadap purchase intention pada Luwak white Coffie .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 17 Feb 2021 02:47
Last Modified: 17 Feb 2021 02:47
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/2984

Actions (login required)

View Item View Item