PENGARUH SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE ROKOK SAMPOERNA A MILD PADA PT HM SAMPOERNA.TBK DI BANDAR LAMPUNG

WIJAYA, AJI (2017) PENGARUH SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE ROKOK SAMPOERNA A MILD PADA PT HM SAMPOERNA.TBK DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (110kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (130kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (66kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (71kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (249kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE ROKOK SAMPOERNA A MILD PADA PT HM SAMPOERNA.TBK DI BANDAR LAMPUNG Oleh : AJI WIJAYA Promosi merupakan salah satu penentu keberhasilan program pemasaran. Di dalam bauran promosi, Sponsorship merupakan salah satu upaya yang sering dilakukan oleh PT HM Sampoerna.tbk di Bandar Lampung yang diharapkan dapat meningkatkan Brand Image konsumen terhadap produk Sampoerna A Mild. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Sponsorship terhadap Brand Image. Rokok Sampoerna A Mild pada PT HM Sampoerna.tbk di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Penelitian ini menggunakan instrumen kuesioner yang dibagikan kepada responden sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi sederhana dengan alat bantu SPSS 24. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa Sponsorship berpengaruh terhadap Brand Image rokok Sampoerna A Mild pada PT HM Sampoerna di Bandar Lampung. Kata kunci : Sponsorship, Brand Image

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Sep 2019 02:41
Last Modified: 09 Sep 2019 02:41
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/316

Actions (login required)

View Item View Item