ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP MODEL BISNIS TIKET ONLINE METODE FISHBEIN

MARDIYANSYAH, MARDIYANSYAH (2017) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP MODEL BISNIS TIKET ONLINE METODE FISHBEIN. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1 Cover.pdf

Download (44kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (213kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (124kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (476kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (134kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP BISNIS TIKET ONLINE DENGAN METODE FISHBEIN OLEH : MARDIYANSYAH Perkembangan internet saat ini telah mencapai hampir separuh dari populasi masyarakat indonesia yang berjumlah 256,2 juta orang. Hal ini membuat pebisnis memanfaatkan perkembangan tersebut untuk berbisnis online yang juga terus meningkat. Salah satunya termasuk bisnis e-ticketing atau tiket online, dimana jasa penjualan tiket yang kini bergeser menjadi electronic ticketing atau eticketing yang lebih sering dikenal sebagai Online Travel Agent (OTA). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen pada Traveloka, PegiPegi.Com dan Tiket.Com. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability dan menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis data menggunakan analisis Fishbein. Hasil penelitian menunjukkan sikap konsumen pada Traveloka dengan nilai sikap sebesar 215,89 berada pada interval 169,61 ≤ Ao ≥ 246,4 dengan interpretasi “Biasa”, sedangkan untuk sikap konsumen pada PegiPegi.Com dengan nilai sikap sebesar 220,32 berada pada interval 169,61 ≤ Ao ≥ 246,4 dengan interpretasi “Biasa”, sedangkan untuk sikap konsumen pada Tiket.Com dengan nilai sikap sebesar 248.93 berada pada interval 169,61 ≤ Ao ≥ 246,4 dengan interpretasi “Baik”. Kata Kunci: Sikap Konsumen, Tiket Online, Metode Fishbein

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 12 Sep 2019 02:21
Last Modified: 12 Sep 2019 02:21
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/338

Actions (login required)

View Item View Item