STRATEGI PEMASARAN MOTOR HONDA PADA PT.TUNAS DWIPA MATRA BANDAR LAMPUNG

Satul Azizah, Anis (2019) STRATEGI PEMASARAN MOTOR HONDA PADA PT.TUNAS DWIPA MATRA BANDAR LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, IBI Darmajaya.

[img] Text
cover luar.pdf

Download (29kB)
[img] Text
cover dalam.pdf

Download (30kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (357kB)
[img] Text
RINGKASAN.pdf

Download (5kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (18kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (105kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (364kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Institut Bisnis dan Informatika Darmajaya menerapkan kerja praktek sebagai syarat kelulusan mata kuliah sekaligus sarana implementasi dalam bersaing pada dunia kerja yang sesungguhnya. Dalam hal ini penulis melaksanakan kerja praktek pada bagian finance claim di PT. Tunas Dwipa Matra Pramuka Bandar Lampung, namun dalam hal ini penulis mengambil data penjualan motor honda Beat dan Vario 125 pada PT Tunas Dwipa Matra 2019. Berdasarkan keputusan tersebut tentu menjadi beban dan tanggung jawab yang harus di realisasikan oleh bagian penjualan yang di bantu oleh bagian finance claim serta bagian-bagian lain yang ada di dalam perusahaan PT Tunas Dwipa Matra Bandar lampung.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 01 Mar 2021 07:45
Last Modified: 01 Mar 2021 07:45
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3546

Actions (login required)

View Item View Item