Satul Azizah, Anis (2019) STRATEGI PEMASARAN MOTOR HONDA PADA PT.TUNAS DWIPA MATRA BANDAR LAMPUNG. Laporan PKPM thesis, IBI Darmajaya.
Text
cover luar.pdf Download (29kB) |
|
Text
cover dalam.pdf Download (30kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (357kB) |
|
Text
RINGKASAN.pdf Download (5kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (18kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (98kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (380kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (105kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (364kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (9kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Institut Bisnis dan Informatika Darmajaya menerapkan kerja praktek sebagai syarat kelulusan mata kuliah sekaligus sarana implementasi dalam bersaing pada dunia kerja yang sesungguhnya. Dalam hal ini penulis melaksanakan kerja praktek pada bagian finance claim di PT. Tunas Dwipa Matra Pramuka Bandar Lampung, namun dalam hal ini penulis mengambil data penjualan motor honda Beat dan Vario 125 pada PT Tunas Dwipa Matra 2019. Berdasarkan keputusan tersebut tentu menjadi beban dan tanggung jawab yang harus di realisasikan oleh bagian penjualan yang di bantu oleh bagian finance claim serta bagian-bagian lain yang ada di dalam perusahaan PT Tunas Dwipa Matra Bandar lampung.
Item Type: | Thesis (Laporan PKPM) |
---|---|
Subjects: | Laporan PKPM |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 07:45 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 07:45 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3546 |
Actions (login required)
View Item |