ANALISIS PEMASARAN PRODUK TROPICANA SLIM Studi Case: Hotel Amalia & Swiss Bell , Raja Kuring Resto & Warung Steak and Shake , Cafe Eatboss & Wiseman

Wulandari, Astri (2019) ANALISIS PEMASARAN PRODUK TROPICANA SLIM Studi Case: Hotel Amalia & Swiss Bell , Raja Kuring Resto & Warung Steak and Shake , Cafe Eatboss & Wiseman. Laporan PKPM thesis, IBI Darmajaya.

[img] Text
cover dalam.pdf

Download (107kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (339kB)
[img] Text
RINGKASAN.pdf

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (100kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (412kB)

Abstract

PT Nutrifood Indonesia merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Perusahaan ini didirikan pada bulan Februari 1979. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari 30 negara didunia. Produk terdiri dari Tropicana Slim, Nutrisari, Hilo, L-Men, WRP, dan W’dank. Tropicana Slim yang merupakan salah satu brand gula rendah kalori pertama di Indonesia. PT. Nutrifood Indonesia mengalami permasalahan yang dihadapi saat ini adalah Tropicana Slim belum optimal dalam pemasaran produk. Dalam proses pemasaran produk Tropicana Slim tidak berjalan mulus dan mengalami hambatan. Ini merupakan sebuah tantangan bagi PT. Nutrifood Indonesia untuk memasarkan produknya secara lebih luas di Hotel Amalia & Swiss Bell , Raja Kuring Resto & Warung Steak and Shake , Cafe Eatboss & Wiseman. Maka dari itu penulis menganalisis dengan bauran pemasaran yang dikenal dengan 4P (product,price,promotion,place). Kegiatan dimulai dari observasi, identifikasi masalah, tujuan penelitian, metode yang dilakukan, analisis sampai dengan kesimpulan ditemukan penyebab belum optimalnya pemasaran produk Tropicana Slim itu sendiri. Strategi yang dilakukan adalah meningkatkan promosi ke Hotel Amalia, Hotel Swiss-Bell, Resto Raja Kuring, Warung Steak and Shake, cafe Eat Boss, Cafe Wiseman. Sehingga anak muda bisa lebih tau tentang Tropicana Slim tidak hanya orang-orang lanjut usia yang memakai produk Tropicana Slim. Caranya seperti mendatangkan salesman ke hotel, resto, dan cafe agar mereka semua bisa ditawari produk Tropicana Slim dan memberikan diskon di setiap pembelian/ memberikan hadiah yang menarik.

Item Type: Thesis (Laporan PKPM)
Subjects: Laporan PKPM
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 01 Mar 2021 07:46
Last Modified: 01 Mar 2021 07:46
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/3564

Actions (login required)

View Item View Item