PENGARUH CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZOYA FASHION DI BANDAR LAMPUNG

YUDHA, MAHARESTA yudha@gmail.com (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZOYA FASHION DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
A COVER.pdf

Download (108kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (211kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (48kB)
[img] Text
Lampiran 1.pdf

Download (3kB)
[img] Text
Lampiran 2.pdf

Download (984kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZOYA FASHION DI BANDAR LAMPUNG Oleh MAHARESTA YUDHA Perkembangan fashion hijab di Indonesia semakin meningkat. Hal ini di tunjukan banyaknya produk - produk hijab baru yang bermunculan. Salah satunya Zoya Fashion, Zoya terus melakukan strategi pemasaran untuk mempertahankan posisinya di peringkat pertama Top Brand Award dengan citra merek yang baik dan brand ambassador yang memiliki daya tarik. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis ada atau tidak adanya pengaruh yang signifikan dari citra merek dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pembeli produk Zoya Fashion di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan program SPSS Versi 21. Hasil dari penelitian yang dilakukan dengan menggunakan uji regresi linier berganda pengujian hipotesis secara parsial menghasilkan variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap variabel keputusan dan variabel brand ambassador berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian Pengujian hipotesis secara simultan menghasilkan variabel citra merek dan variabel brand ambassador berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian Zoya Fashion di Bandar Lampung. Kata Kunci : Citra Merek, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 18 Sep 2019 10:04
Last Modified: 18 Sep 2019 10:04
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/425

Actions (login required)

View Item View Item