MONIKA, TIA (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL WHIZ PRIME AHMAD YANI. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1.Cover.pdf Download (18kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (42kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (55kB) |
|
Text
Bab III.pdf Download (115kB) |
|
Text
bab IV.pdf Download (547kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (16kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN HOTEL WHIZ PRIME AHMAD YANI OLEH : TIA MONIKA Tujuan Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui atribut-atribut rendah yang perlu ditingkatkan dalam memperbaiki pelayanan Whiz Prime Hotel Ahmad Yani dan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan di Hotel Whiz Prime Ahmad Yani. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskritif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Whiz Prime Hotel Ahmad Yani. Alat analisis yang digunakan Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) dengan menggunakan sampel sejumlah 100 responden pelanggan Whiz Prime Hotel. Hasil perhitungan menunjukan bahwa tingkat kepuasan pelanggan Whiz Prime masuk dalam kategori “PUAS” dengan presentase kepuasaan sebesar 83,95% dan atribut-atribut rendah yang perlu ditingkatkan dalam memperbaiki layanan Hotel Whiz Prime antara lain : Sarana Ruang Hotel dan Perhatian Karyawan. Kata kunci : Customer Satisfaction Index (CSI), Important Performace Analisys (IPA) dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 30 Sep 2019 01:20 |
Last Modified: | 30 Sep 2019 01:20 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/465 |
Actions (login required)
View Item |