HENDRA, HENDRA (2018) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PT. ASTRA HONDA AUTORIZED SERVICE STATION (AHASS) CABANG KOTA BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1. COVER.pdf Download (44kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (552kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (333kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (433kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (146kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (683kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (354kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK “ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PT. ASTRA HONDA AUTORIZED SERVICE STATION CABANG KOTA BANDAR LAMPUNG” Oleh : Hendra NPM. 1212110284 Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kepuasan konsumen pada PT. Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Cabang Kota Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode CSI. Metode pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik porposive sampling. Fenomena yang terjadi adalah PT. Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Cabang Kota Bandar Lampung merupakan kantor cabang utama perwakilan kantor pusat yang bergerak dibidang jasa layanan Service kendaraan bermotor roda dua khusus motor Honda. tren banyaknya jumlah konsumen Honda yang tidak melakukan Service dibengkle resmi Honda PT. Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Cabang Kota Bandar Lampung Sebanyak 67% dari total keseluruhan konsumen motor honda pada tahun 2017. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 Responden. Dari Studi yang dilakukan didapt nilai CSI sebesar 64,8% yang berarti konsumen merasa Cukup Puas terhadap kualitas layanan yang meliputi atribut-atribut yang diberikan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 30 Sep 2019 01:24 |
Last Modified: | 30 Sep 2019 01:24 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/479 |
Actions (login required)
View Item |