ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE DENGAN MENGGUNAKAN METODE EPIC MODELTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK CLAS MILD (Studi Kasus Iklan Sound Maker Rokok Clas Mild )

Sutiono, Yulian (2018) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE DENGAN MENGGUNAKAN METODE EPIC MODELTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK CLAS MILD (Studi Kasus Iklan Sound Maker Rokok Clas Mild ). Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (273kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (255kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (338kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (405kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (69kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[img] Text
Lampiran Belakang.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE DENGAN MENGGUNAKAN METODE EPIC MODELTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK CLAS MILD (Studi Kasus Iklan Rokok Clas Mild) Oleh: Yulian Sutiono Clas Mild adalah sebuah merek rokok dalam kemasan yang diproduksi di Indonesia sejak tahun 2003. Di Indonesia terdapat 3 pabrik utama dalam produk rokok Clas Mild. Permasalahan dalam penelitian ini adalah adanya indikasi bahwa iklan kurang menarik perhatian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas iklan youtube dengan menggunakan metode EPIC Model terhadap keputusan pembelian rokok Clas Mild. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability dan menggunakan teknik purposive sampling yang diambil dari jumlah penonton yang telah menyaksikan iklan Clas Mild versi Sound Maker yaitu sebanyak 100 sampel dengan metode Z score. Metode analisis data menggunakan analisis EPIC Rate dengan menghitung kefektifan bobot iklan. Hasil penelitian menunjukkan dimensi communication (komunikasi) yang paling besar diantara tiga dimensi lainnya. Kata Kunci : EPIC Model, Empathy, Persuasi, Impact, Communication, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 30 Sep 2019 01:39
Last Modified: 30 Sep 2019 01:39
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/509

Actions (login required)

View Item View Item