RANCANG BANGUN PEMASARAN DAN PENJUALAN DI STORE ETHNIC LAMPUNG BERBASIS WEB

Mashuda, Rizky Fajar and Linda, Deppi (2020) RANCANG BANGUN PEMASARAN DAN PENJUALAN DI STORE ETHNIC LAMPUNG BERBASIS WEB. Skripsi thesis, IIB Darmajaya.

[img] Text
0 COVER LUAR.pdf

Download (22kB)
[img] Text
2 PERNYATAAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
7 ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
10 DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB)
[img] Text
13 BAB I.pdf

Download (169kB)
[img] Text
14 BAB II.pdf

Download (498kB)
[img] Text
15 BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
18 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (287kB)
[img] Text
16 BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
19 LAMPIRAN.pdf

Download (400kB)
[img] Text
3 PERSETUJUAN.pdf

Download (28MB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (27MB)

Abstract

Perkembangan sistem informasi pada saat ini dapat membantu transaksi antara penjual dan pembeli tanpa harus bertemu secara langsung. Sistem penjualan yang berjalan di Ethnic Lampung sebelumnya hanya dilalukan secara langsung sistem penjualan yang berjalan dari instagram, Facebook dan Whatsapp. Dengan keterbatasan ruang lingkup penjualan maka dilakukan pengembangan Rancang Bangun Pemasaran Dan Penjualan Di Store Ethnic Lampung Berbasis Web. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, studi pustaka dan dokumentasi. Tahapan dari metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype dimulai dari tahapan pengumpulan data, membangun prototype, evaluasi prototype, mengkodekan sistem, menguji sistem dan evaluasi sistem. Desain permodelan sistem dalam pengembangan sistem ini menggunakan usecase diagram, activity diagram, squence diagram dan class diagram. Dalam tahap pengkodingan pengembang menggunakan aplikasi XAMPP sebagai pendukung sistem operasi, PHP sebagai kerangka dasar, CSS sebagai pengembangan sistem dan database MYSQL sebagai penyimpanan data. Hasil dari Pengembangan sistem pemasaran Ethnic Lampung Rancang Bangun Pemasaran dan Penjualan Di Store Ethnic Lampung berbasiss web. Sistem ini dapat memberikan pelayaan optimal terhadap pelanggan, memperbaiki sistem pemasaran dan penjualan seblumnya yang belum memiliki sistem dalam mencari produk melakukan pembayaran. Tujuan Pengembangan sistem ini untuk mempermudahkan pelanggan dalam proses memilih produk, mengetahui stok produk, Berat, Harga, detail gambar, melakukan pemesanan dan melakukan pembayaran secara online. Kata Kunci: Store Ethnic Lampung, Prototype, Penjualan Dan Pemasara

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ilmu Komputer
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 20 Dec 2021 01:40
Last Modified: 20 Dec 2021 02:24
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5115

Actions (login required)

View Item View Item