Analisis Gaya Hidup dan Faktor Sosial Terhadap Pembelian Ulang Shabu Kitchen Di Cabang Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung

Chairunisa, Dita Aprilia (2018) Analisis Gaya Hidup dan Faktor Sosial Terhadap Pembelian Ulang Shabu Kitchen Di Cabang Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1.Cover Depan.pdf

Download (108kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (296kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (220kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (438kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (708kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS GAYA HIDUP DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN ULANG SHABU KITCHEN DI CABANG MALL BUMI KEDATON BANDAR LAMPUNG Oleh: Dita Aprilia Chairunisa Shabu kitchen adalah sebuah restoran jepang yang berada di salah satu mall di Bandar Lampung restoran ini berdiri sejak tahun 2014. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah adanya fenomena trend dan gaya hidup yang terdapat makanan khas tersebut, banyak anak muda yang belum berkerja cenderung menghabiskan waktu di Shabu Kitchen, lain halnya dengan mereka yang sudah berkerja mereka cenderung sibuk sehingga memanfaatkan Shabu Kitchen dengan menu makanan cepat sajinya supaya dapat dengan mudah dan cepat untuk menikmatinya dan bisa memulai kegiatannya kembali. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan faktor sosial terhadap pembelian ulang Shabu Kitchen Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan penelitian kuantitatif dengan metode penelitian menggunakan metode asosiatif, pengumpulan data yang digunakan adalah metode survey melalui angkett. Populasi dalam penelitian ini pengunjung Shabu Kitchen Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non probability sampling dengan teknik Purposive Sampling, sampek dalam penelitian ini sejumlah 96 responden yang berkunjung di Shabu Kitchen Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS 21. Dari hasil penelitian terhadap pengujian hipotesis pertama dapat diketahui bahwa gaya hidup berpengaruh terhadap pembelian ulang, hasil penelitian yang kedua faktor sosial berpengaruh terhadap pembelian ulang. Kata Kunci : Gaya Hidup, Faktor Sosial, Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2019 01:36
Last Modified: 09 Oct 2019 01:36
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/515

Actions (login required)

View Item View Item