Pengukuran Efektivitas Iklan PT. Aqua Golden Mississippi Kebaikan Alam Kebaikan Hidup Menggunakan EPIC Model

FIKRI, M. SAZILI (2018) Pengukuran Efektivitas Iklan PT. Aqua Golden Mississippi Kebaikan Alam Kebaikan Hidup Menggunakan EPIC Model. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (531kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (531kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (152kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (204kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (442kB)

Abstract

PENGUKURAN EFEKTIVITAS CSR PT. AQUA GOLDEN MISSISSIPPI KEBAIKAN ALAM KEBAIKAN HIDUP MENGGUNAKAN EPIC MODEL Oleh M. Sazili Fikri Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana efektivitas iklan yang telah dilakukan oleh PT. Aqua Golden Mississippi Kebaikan Alam Kebaikan Hidup di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian sebanyak seratus orang dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah EPIC Model dengan cara menganalisis tingkat efektivitas iklan yang dilihat dari empat perspektif yaitu empati,persuasi,dampak dan komunikasi. Hasil penelitian EPIC jika didasarkan pada posisi keputusan maka nilai 3,73 berada pada range 3,40 – 4,20. Sehingga dapat dikatakan bahwa secara umum tingkat efektivitas iklan yang telah dilakukan oleh PT. Aqua Golden Mississippi Kebaikan Alam Kebaikan Hidup di Bandar Lampung sudah efektif. Efektifnya semua iklan PT. Aqua Golden Mississippi Kebaikan Hidup di televisi ini diperkuat dengan fakta yang ada bahwa dari iklan di televisi tersebut banyak masyarakat yang membeli produk dari PT. Aqua Golden Mississippi. PT. Aqua Golden Mississippi dapat terus melakukan iklan yang bertemakan alam dan kegiatan-kegiatan yang menampilkan keindahan hutan Indonesia karena sangat berdampak positif dimata masyarakat karena secara tidak langsung masyarakat dapat ikut membantu melestarikan kekayaan alam. Kata kunci: Purposive Sampling, EPIC Model

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2019 01:36
Last Modified: 09 Oct 2019 01:36
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/518

Actions (login required)

View Item View Item