Putri, Andini Yulianda (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK BANDAR LAMPUNG DENGAN METODE CUSTOMER STATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
1 COVER.pdf Download (57kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (327kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (191kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (250kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (600kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (153kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
|
Text
LAMPIRAN BELAKANG.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK BANDAR LAMPUNG DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS Oleh: Andini Yulianda Putri Go-Jek merupakan salah satu transportasi online yang ada di Kota Bandar Lampung. Permasalahan dalam penelitian ini adalah masih terdapat keluhan mengenai pelayanan Go-Jek yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di Kota Bandar Lampung kemudian belum terdapat penghitungan kepuasan pelanggan secara terperinci. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggaan Go-Jek di Bandar lampung. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non Probability Sampling dengan teknik samping purposive yang diambil dari masyarakat Bandar Lampung yang telah menggunakan Go-Jek yaitu sebanyak 100 sampel dengan metode Z Score. Metode analisis data menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Hasil penelitian menunjukkan kuadran I prioritas utama terdapat 5 atribut yang harus perlu diperbaiki dan kepuasan pelanggan Go-jek dengan presentase 83% masuk dalam kategori “PUAS”. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, CSI, IPA
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 09 Oct 2019 01:37 |
Last Modified: | 09 Oct 2019 01:37 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/529 |
Actions (login required)
View Item |