BESTARI, ANGGA BAGAS and PRATISTI, CAHYANI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS WEBSITE, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKOPEDIA. Skripsi thesis, iib darmajaya.
Text
1 COVER.pdf Download (33kB) |
|
Text
3 PERSETUJUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
4 PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
8 ABSTRAK.pdf Download (99kB) |
|
Text
11 DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (383kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (394kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (462kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (289kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (11kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh antara variabel kepercayaan merek, kualitas website dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan. Sebanyak 100 orang responden dengan kriteria pernah melakukan transaksi melalui Tokopedia paling tidak 3 kali. Melalui analisis regresi berganda dan analisis deskriptif didapat bahwa promosi penjualan dan kuatas website mempengaruhi loyalitas pelanggan, sedangkan variabel kepercayaan merek tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan. Variabel-variabel yang di teliti dalam penelitian ini hanya menjelaskan 38,1% dari loyalitas pelanggan, diperlukan variabel lain seperti brand image, brand loyalty, dll untuk melihat pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | editor 1 |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 03:34 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 03:34 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5904 |
Actions (login required)
View Item |