PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS WEBSITE, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKOPEDIA

BESTARI, ANGGA BAGAS and PRATISTI, CAHYANI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS WEBSITE, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKOPEDIA. Skripsi thesis, iib darmajaya.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (33kB)
[img] Text
3 PERSETUJUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4 PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8 ABSTRAK.pdf

Download (99kB)
[img] Text
11 DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (383kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (462kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (289kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh antara variabel kepercayaan merek, kualitas website dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan. Sebanyak 100 orang responden dengan kriteria pernah melakukan transaksi melalui Tokopedia paling tidak 3 kali. Melalui analisis regresi berganda dan analisis deskriptif didapat bahwa promosi penjualan dan kuatas website mempengaruhi loyalitas pelanggan, sedangkan variabel kepercayaan merek tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan. Variabel-variabel yang di teliti dalam penelitian ini hanya menjelaskan 38,1% dari loyalitas pelanggan, diperlukan variabel lain seperti brand image, brand loyalty, dll untuk melihat pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: editor 1
Date Deposited: 18 Jan 2022 03:34
Last Modified: 18 Jan 2022 03:34
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/5904

Actions (login required)

View Item View Item