ANALISIS EKUITAS MEREK SHOPEE

Larasati, Gandes (2021) ANALISIS EKUITAS MEREK SHOPEE. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.

[img] Text
PERSEMBAHAN gandes.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I GANDES CETAK baru (1).pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB II GANDES CETAK.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB III GANDES CETAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB IV GENDES CETAK.pdf

Download (350kB)
[img] Text
BAB V GENDES CETAK.pdf

Download (152kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA GENDES CETAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
LAMPIRAN BELAKANG GANDES CETAK.pdf

Download (970kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap ekuitas merek Shopee. Jenis data yang digunakan dalam proses penelitian adalah data primer dengan metode penelitan lapangan yaitu menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Shopee di Bandar Lampung. Dalam penelitian ini ditetapkan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling dan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka jumlah sampel yang didapat sebanyak 85 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif distribusi frekuensi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Secara keseluruhan ekuitas merek pada Shopee yakni kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek memiliki skor rata - rata sebesar 3,65 termasuk dalam kategori “baik” dikarenakan terletak pada rentan skala (3.4 - 4.2).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Editor
Date Deposited: 10 Mar 2022 01:23
Last Modified: 10 Mar 2022 01:23
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/6023

Actions (login required)

View Item View Item