FAJRINA, AMALIA (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK EMINA PADA GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IIB DARMAJAYA.
Text
PERNYATAAN.pdf Download (52kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (136kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (145kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (97kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (113kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (311kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (294kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (264kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (437kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (93kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (233kB) |
|
Text
LAMPIRAN AMELIA FAJRINA.pdf Download (781kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness terhadap Minat Beli produk Emina pada generasi Z di Bandar Lampung, Brand Image terhadap Minat Beli produk emina pada generasi Z di Bandar Lampung, untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli produk Emina pada generasi Z di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi Z di Bandar Lampung, sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah teknik non probability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh Brand Awareness terhadap Minat Beli produk Emina pada generasi Z di Bandar Lampung, Brand Image terhadap Minat Beli produk Emina pada generasi Z di Bandar Lampung kemudain dari hasil uji f Brand Awareness dan Brand Image berpengaruh terhadap minat beli produk Emina pada generasi Z di Bandar Lampung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Editor |
Date Deposited: | 14 Apr 2022 01:54 |
Last Modified: | 14 Apr 2022 01:54 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7072 |
Actions (login required)
View Item |