JULIANTO, RAHMAT and pratisti, cahyani (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.
Text
1. COVER.pdf Download (766kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (296kB) |
|
Text
3. SCAN HALAMAN PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf Download (740kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI SKRIPSI REPO.pdf Download (109kB) |
|
Text
5. BAB I SKRIPSI REPO.pdf Download (200kB) |
|
Text
6. BAB II SKRIPSI REPO.pdf Download (265kB) |
|
Text
7. BAB III SKRIPSI REPO.pdf Download (205kB) |
|
Text
8. BAB IV SKRIPSI REPO.pdf Download (397kB) |
|
Text
9. BAB V SKRIPSI REPO.pdf Download (90kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI REPO.pdf Download (181kB) |
|
Text
11. LAMPIRAN BELAKANG SKRIPSI REPO.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayan merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek Adidas. Penelitian berjenis kuantitatif kausalitas ini menggunakan responden sebanyak 200 orang. Data dianalisis dengan regresi linier berganda. Kedua variabel baik secara simultan maupun parsial berpengaruh. Kata Kunci : Kepercayan Merek ; Loyalitas Merek ; Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi eSkripsi |
Divisions: | Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Rahmat Julianto rahmat julianto |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 03:15 |
Last Modified: | 25 Apr 2022 01:40 |
URI: | http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7181 |
Actions (login required)
View Item |