PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS DI BANDAR LAMPUNG

JULIANTO, RAHMAT and pratisti, cahyani (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS DI BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, IBI DARMAJAYA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (766kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (296kB)
[img] Text
3. SCAN HALAMAN PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (740kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI SKRIPSI REPO.pdf

Download (109kB)
[img] Text
5. BAB I SKRIPSI REPO.pdf

Download (200kB)
[img] Text
6. BAB II SKRIPSI REPO.pdf

Download (265kB)
[img] Text
7. BAB III SKRIPSI REPO.pdf

Download (205kB)
[img] Text
8. BAB IV SKRIPSI REPO.pdf

Download (397kB)
[img] Text
9. BAB V SKRIPSI REPO.pdf

Download (90kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI REPO.pdf

Download (181kB)
[img] Text
11. LAMPIRAN BELAKANG SKRIPSI REPO.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayan merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek Adidas. Penelitian berjenis kuantitatif kausalitas ini menggunakan responden sebanyak 200 orang. Data dianalisis dengan regresi linier berganda. Kedua variabel baik secara simultan maupun parsial berpengaruh. Kata Kunci : Kepercayan Merek ; Loyalitas Merek ; Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Rahmat Julianto rahmat julianto
Date Deposited: 22 Apr 2022 03:15
Last Modified: 25 Apr 2022 01:40
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7181

Actions (login required)

View Item View Item