ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR (ATK) DI PUSHPIN BANDAR LAMPUNG

HANDINI, HANDINI and WINATA, ANDRI (2022) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR (ATK) DI PUSHPIN BANDAR LAMPUNG. Skripsi thesis, INSTITUT INFORMATIKA DAN BISNIS DARMAJAYA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (169kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (256kB)
[img] Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (575kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (613kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (62kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (288kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (152kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR (ATK) DI PUSHPIN BANDAR LAMPUNG Oleh Handini 1812110288 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor apa saja dan paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian Alat Tulis Kantor (ATK) di Pushpin Bandar Lampung. Faktor yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, faktor kualitas produk, faktor harga, faktor pelayanan, faktor lokasi, faktor promosi, faktor citra merek, faktor varian produk, faktor suasana toko, faktor minat konsumen, faktor gaya hidup, faktor distribusi. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif dan deskriptif dengan menggunakan metode uji Cochran Q test untuk melihat faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah pembeli Alat Tulis Kantor (ATK) di Pushpin Bandar Lampung. Metode penarikan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 110 responden. Hasil analisis yang dilakukan menunjukan adanya faktor yang mempengaruhi dan dominan dalam keputusan pembelian Alat Tulis Kantor (ATK) Pushpin Bandar Lampung. Dari 11 faktor ternyata terdapat 5 faktor dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu, faktor kualitas produk, faktor harga, faktor pelayanan, faktor lokasi, faktor promosi. Kata Kunci: Cochran Q Test, Faktor keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi - Ilmu terapan > 650 Manajemen
eSkripsi
Divisions: Skripsi/TA & PKPM/KP - Fakultas Ekonomi Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: HANDINI .
Date Deposited: 04 Jul 2022 01:06
Last Modified: 04 Jul 2022 01:06
URI: http://repo.darmajaya.ac.id/id/eprint/7619

Actions (login required)

View Item View Item